Selasa, 07 Juni 2011

Mengenang Cinta Seperti Batang Rokok


Aku ingin semua ini seperti batang rokok. Rokok ini utuh saatku bersamamu, saat kau dan aku tak bersama lagi aku ingin melupakanmu. Aku bertekad tuk melupakanmu seperti api membara yang berniat membakar batang rokok ini. Aku masih mengenangmu ditiap hisapan rokok dalam mulutku dan menusuk apur - pauruku, dan melupakanmu seperti mengeluarkan asap yang membumbung tinggi di angkasa lenyap menyatu di atmosfer.
Merasa tertarik kepada seorang wanita itu memang mudah tapi tuk melupakannya itu yang susah. Butuh sedetik untuk melihatmu, butuh semenit untuk merasa tertarik dan suka kepadamu, butuh sejam untuk bisa mencintaimu, butuh satu moment untuk menyatakan cinta sama kamu dan ku bisa bahagia seumur hidupku. Itu yang terjadi bila aku bisa bersamamu, tapi bila kita tak bersama hanya kematianku yang bisa membuat ku lupa akan dirimu.
Jangan lagi bisikan indah dan nikmatnya cinta. Biarkan hati ini membatu yang tak dapat terkikis oleh godaan cinta. Karena ku tak ingin kembali merasakan pahitnya cinta, ku tank ingin merasakan ini lagi unutk kedua kalinya.

Tidak ada komentar: